Kamis, 22 Maret 2012

super ♥

Hallo , hemm apa ya mereka ini orang yang mungkin udah tau semua kejelekan gue sifat sifat gue,kita sahabatan udah hampir 3 tahun loh,dulu kita itu waktu sepuluh dua kemana mana pasti ber4.super banget deh pokoknya,kita udah tau luar dalem satu sama lain,hemm sedih nih udah mau pisah aja :''.
kalo yang diatas nih namanya Ummi fairuz hayati,gue sebangku sama dia waktu kelas sepuluh.
terus kalo yang satu ini nih namanya Karina amalia pribadi,yang satu ini nih wah kisah percintaan dia yahut banget deh.
hemm yang terakhir ini namanya Dillas liga ramdhania,biasa kita panggil bocil soalnya dia yang paling kecil hehe.

gue,ummi,alin,dillas banyak kesamaannya loh dari masalah cinta cintaan itu terutama.kalo lagi ngumpul tuh apa aja bisa jadi topik.pokoknya kalian bertiga sahabat terbaik gue deh,love ya {}.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar