Jumat, 30 Maret 2012

berusaha

halo semuanya minggu minggu menuju UN nih,deg degan sih tapi gue bingung mau belajar yang mana terlalu banyak materi dan banyak pikiran nih.oya mau cerita sedikit hemm dua hari ini gue nge drop mungkin karna kebanyan naik motor,kalo kata dokter sih baru gejala tifus.Jangan sampe sakit lagi soalnya mau UN nih . hemm mau cerita lagi sih tapi ga berhubungan sama UN sama sekali,langsung aja ya jadi gue tuh lagi berusaha keras buat berubah , berubah ga jadi anak kecil lagi,"nyadar fit lo udah 17 tahun udah mau kuliah gaboleh kaya gini terus ! " itu yang ngebuat gue buat mikir berulang kali kalo mau ngelakuin hal yang sepele,konyol,galau,ngambek pokoknya yang gajelas deh . oya cerita lagi sedikit ,gue sempet mikir kalo dia malu pcrn sama gue. yaudahlah lupain aja . udah dulu ya ceritanya,lama lama cerita gue jadi gajelas.
daaaaaaaa see ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar