Senin, 19 Maret 2012

peralihan

bulan bulan terakhir di bangku SMA nih hemm pasti nanti gue bakal kangen sama semuanya,sama teman teman terutama.Kalo sama pelajaran sih hahaha gatau deh . Sekarang gue udah nyaman sama suasana kelas,sebenernya udah nyaman dari lama sih cuma kompaknya doang baru sekarang . hemm itu sedikit cerita tentang kelas gue yang bakal gue kangenin pastinya nanti.Terus yang kedua itu teman teman yaa ada yang bilang kutil atau apapun itu yang jelas kita sering kemana mana bareng,ngelakuin hal gila,konyol,gajelas bareng bareng.Sebenernya kita ga ngebikin kelompok atau geng gitu,kita sering kumpul ber10 tapi sering juga ada yang lainnya kok,kita bersepuluh ada gue,ummi,alin,dillas,lita,deni,aida,gita,diana,putri.Banyak hal deh yang gabisa diceritain satu persatu disini hehe . Terus yang ketiga masalah percintaan,gue punya pacar dia baik banget ya pokoknya udah cukup cuma ada dia.gue kenal sama dia pas gue kelas 1 SMA hemm dia tuh kakak kelas gue dia kelas 3 waktu itu.gue sayang sama dia . hemm setelah SMA gue berkeinginan buat kuliah di  bandung,kalo dipikir pikir sih itu ninggalin semuanya semoga bisa ngejalanin semuanya amin . sudah dulu ya cerita hari ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar