Rabu, 02 Mei 2012

3 mei 2012

halooooo
hari ini hari masih sama cuma suasananya aja yang berbeda,2 minggu kemarin mungkin minggu yang termasuk berat ya banyak yang harus diselesaiin.selama ini gue baca buku,hem buku itu super banget deh .percaya atau engga,buku itu ngubah semua pikiran gue.hahaha setelah baca buku itu ternyata selama ini gue bodoh banget mau aja diatur orang , ketergantungan sama orang , berlebihan nah mungkin efeknya baru kerasa sekarang nih . hidup itu bukan untuk menunggu apa yang terjadi tapi ngebuat sesuatu itu terjadi . menurut gue kita itu harus punya keyakinan kalo ga punya keyakinan yah terserah deh hah.gue juga baru sedar ternyata semua omongan orang tua itu selalu bener,gue bisa kok ngejalaninnya masih banyak orang disamping gue terutama mama sama ayah , gue sayang banget sama mereka . yang bikin gue sedih ya kata katanya mama "tanpa mba cerita mama tau kok perasaan mba gimana,mba harus kuat ya jangan mau direndahin , mba bisa kok lebih kuat dari mama,anak mama harus sukses ya, mama sayang kamu" hemmm banyak banget yang sayang sama aku tapi akunya aja baru sadar.mulai sekarang gue gamau ketergantungan sama siapapun ,bismillah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar